DIARAK 70 BECAK KELILING KOTA

Nikah Massal Hiasi HUT Ke-70 Kampar 

Di Baca : 2433 Kali
Nikah massal 70 pasangan diarak becak keliling Kota Bangkinang Kabupaten Kampar Riau hiasi HUT ke-70 Kampar, Rabu (5/2/2020).(Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

Bangkinang, Detak Indonesia-- Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Kabupaten Kampar kali ini diwarnai dengan kegiatan nikah massal.

Sebanyak 24 pasang pengantin dari berbagai Kecamatan diarak keliling oleh 70 becak hias mengitari jalan utama Kota Bangkinang Kabuoaten Kampar Riau yang berakhir di lapangan Merdeka Kota Bangkinang, tempat sidang isbat dilangsungkan.

Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH secara resmi melepas rombongan becak hias yang membawa serta pengantin yang akan melakukan sidang isbat, Rabu (5/2/2020) siang.

Sebelum melakukan pelepasan, Bupati memberikan bantuan sembako kepada pengendara becak dan melakukan penandatanganan serahterima satu unit bus sekolah. Kemudian Catur memberikan ucapan selamat kepada pengantin menuju sidang isbat.

Kepada pengendara becak hias penerima bantuan sembako, Catur meminta agar menyambut setiap penyelenggaraan HUT ke-70 Kampar dengan suka cita.

"Ini suatu berkah rezeki di HUT ke-70 Kampar , 06 Februari 1950 - 06 Februari 2020," sebut Catur.

Nikah massal menaiki becak hias ini merupakan sebuah inovasi, ke depan semoga ada terobosan lain guna mendorong minat kunjungan ke Kabupaten Kampar. 

"Selamat untuk pengantin, semoga memberikan kenangan dan kesan baik seumur hidup," tutur Catur.

Bupati, Sekda, rombongan dan tamu undangan beserta kepala OPD yang hadir kemudian turut naik ke dalam becak hias mengantarkan pengantin menuju lapangan Merdeka guna mengikuti sidang isbat. (Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar